To save your family, buy gold...... To help our nation, keep gold...... use gold...

Saturday, December 12, 2009

Kereta Emas Orang Kaya

Mobil Lapis Emas Mulai Digandrungi Orang Kaya
by metrogaya on Sun, 30/08/2009 - 23:33


MetroGaya - Mobil berlapis emas kini sudah mulai banyak digemari orang-orang kaya di beberapa negara di dunia ini. Beberapa mobil berlapis emas yang ada di dunia ini dimiliki oleh seorang Sheikh dari Arab Saudi, pengusaha dari Dubai, dan Pengusaha dari Rusia.

Seorang Sheikh dari Arab Saudi membelanjakan uangnya untuk satu hal yang nilainya sangat tak ternilai bagi kebanyakan orang pada umumnya. Mobil Ferrari 599 GTBs miliknya dipesan khusus dari ahli otomotif dari Jerman, Hamann. Mobil tersebut terbuat dari lempengan emas. Disamping itu juga dilengkapi dengan Ego Boster mobil super mewah sehingga mobil berjalan tanpa suara.

Sementara itu, di kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Audi R8 dilapisi emas di sekujur body-nya. Pemiliknya adalah pengusaha dari Dubai. Audi R8 adalah sedan sport coupe terkencang yang dipunyai salah satu pabrikan mobil di Jerman itu. Dengan desain sasis monokok dan bodi yang membongkok, plus aerodinamika yang tinggi, jelas sekali kalau pabrikan berlokasi di Neckarsulm ini mengisyaratkan sebagai mobil yang kencang.

Apalagi ruang mesin dijejali mesin V8 berkapasitas 4.200 cc. Dengan tenaga 414 dk, bisa dibayangkan bagaimana Audi ini melesat. Buat pencinta kecepatan, melakukan manuver dengan tenaga segitu sudah lebih dari cukup. Sound system, koneksi bluetooth, sistem navigasi dan sepaket kenyamanan sangat bernilai untuk dibayar.

Performa sedan ini menjadi impian penggila otomotif, dilihat dari perubahan arah yang sangat efektif, pengereman yang mantap dengan sedikit sentuhan namun menghentikan laju roda pada jarak yang pendek.

Disisi lain, seorang pengusaha dari Rusia yang tidak disebutkan namanya pun juga memiliki mobil berlapis emas seperti yang dipunyai beberapa orang berduit di Arab dan Dubai. Tampaknya, mobil berlapis emas ini mulai digandrungi orang-orang yang berduit di dunia sebagai simbol kemakmuran.(nuh/inilah/ruanghati)

Metrogaya.com

No comments:

Post a Comment

Comment

30 day gold price per ounce
30 Day gold silver ratio.


Emas Terlampau dan Melampau